Rabu, 18 Januari 2023

autobiografi rikaramadani


perkenalkan nama saya rika ramadani... saya merupakan anak kedua dan anak perempuan satu-satunya, 

saya lahir pada tahun 2008,pada tanggal 09 bulan 9/september... tepatnya pada bulan ramadan...maka sebab itu nama saya rika ramadani... awal mula saya di berinama fitri ramadani.. dikarnakan bulan Ramadhan yang sudah hampir dekat dengan idulfitri... namun bapaksaya berjanji.. jika mempunyai anak perempuan akan di berinamah rikaa... oleh sebab itu nama saya diganti menjadi rika ramadani... dari yang awalnya fitri ramadani....

saya mempunyai nama pangillan yang ber beda-beda... ibu saya manggil saya dengan sebutan "ika" kaka saya memanggil saya dengan sebutan "dede" ada juga sebagian sodara sayaa juga memangil saya dengan pangillan "dede"... tapi lebih banyak yang memanggil saya dengan sebutan " teteh".. dikarnakan bapak saya anak kdua dari 6 bersaudara..... ada juga banyak teman saya yang memanggil nama saya dengan macam"sebutan.. seperti "ika, ikok, rokrak, rikun, ono, ndutt, dan lain lain.... 

tapi saya senang dengan panggilan dari merekaa... 

saya sekarang berusia 14tahun...sedang merasakan pahit pedihnya masa remajaa... hhaaha cailaaah biasalah anak muda yang baru bercinta wkwk... tapi terkadang saya jugaa suka tersiksaa oleh masa pendewasaan... apalagi tentang ekonomii.... yaa ekonomi dikeluargaku sedang tidakbaik... saya suka merasa sedih melihat bapak yang selalu banting tullang demi menapkahi saya dan mamah saya,,... suka merasa putus asa.. terkadang saya suka berpikir untuk, berhenti sekolah karena kesulitan ekonomi.. tapi bapak selalu menasihati dia cakap macam ni" eneng semangat terus sakolanna.. bapak nuju usaha jang eneng sakola" kata kata itu yang suka membuat saya semangat.... walaupun skolahnyaa nyampe SMP doang....

saya mempunyai cita-cita melanjutkan skola k SMKN 1 SURADE namun saya berpikir kembali... jika saya meneruska sekolahku... kapan saya akan memulangkan pengorbanan bapakku... sekarang bapak sama mamah udah tuaa... udah waktunya berhenti bekerjaa.. masa saya trus skolaah maka dari itu saya ingin bekerja saja.. mengikuti jejak kaka ku yang sekarang bekerja di bandung...  sambil menambahkan umur, sambil bekerja.. jika nanti saya sudah cukup umur saya berinisiatif bekerja di prumahan sperti menjadi pembantu... hahaa... sangatt sederhana bukan cita-citaku..... 

 ohh iyaaa saya lupaa

ini kakak saya... dia bekerja dibandung sudah cukup lamaa... dia berusia 25 tahunn.. kaka saya klahiran 1996...diajuga blum mnikah..jadi mama sama bapak saya tu blum punya menantu... padahal mereka sudah kpengen mempunyai cucu.. saya juga sudah kpengen  menjadi ateu😅... mukanya berbeda sekali dengan saya... kaka saya mmempunyai muka yang tiruss.. sedangkan saya bulat seperti donaat... dia tinggi, saya pendek,, tapi kita satu hobby yaitu bermain bolaa volly... 

hemmmhhh cerita apalagi yaaa... 

oh iyaa saya di sekolah mengikuti ekstrakurikuler "Pramuka"... 

ini diaaa poto kebersamaan saya dan peserta peramuka lainnyaaa.... yang di pimpin oleh Kaka " ERNI WIJAYANTI DAN RISTAPURWADI" yang sekarang menjadi guru saya dalam pelajaran "Auto biografi" bu ernijuga mengajar dalam  mataplajaran matematika... yang sangat susah bgt🙂

ohh iya aku ngak ngasih tau kalian ya.... akutuh skolah di SMPN 2 CIRACAP  klas IX(9)..... saya duduk di klas 9D... walikelas saya bernama  "Bpk TAUFIK PRADESA"

ini poto sekelasan saya.. tapi tidak dengan pak taufik.... soalnya ilang potonya.. haaaa sedihhhhh😞.. saya senang skali skolah di smp2ciracap... apalagi di klas 9D orangnya pada seru"... 

ini poto knangan bareng "bapak ayii".. 
diaa sudah pensiun dalam mengajar....dulu pak ayi mengajar dalam mata plajaran Bahasa Sunda...bliau sangat seru ktika mengajar... sering mengajak lelucon dan lain lain....
 
hemmmhhhzzzz bingung deh cerita apalagi... yaudah la nanti aku sambung lagi ceritannya akunyaaa capeekkk😪..sekiann dullu ygy.... goodbye all👋
 
hallo gayyyssss.... kembali lagi bersama saya.. "Rika ramadani" atau panggil saja ikaa hha... kita lanjutkan lagi cerita kmarin mlm ygy😉

ini poto waktu sayaa ulangtahun yang ke 13 thunn... saya sangat bahagia sekalii..... 
hemhh awalnya saya merasa sedih karnaa seperti tidakada yang ingat... tapi sya pura pura saja... sepertii biaasa  bermain dngan merekaaa.... namunnn saya sangat terkejuut setelah saya  mlaksanakan solat magrib.. kluar dari masjid untuk  krumah nenek saya mau mngajii... tiba tiba saya di suprise kan oleh sodara sodara sayaa..   walaupun kuehnya amburadul karna terjatuh.. tapi saya tetap senang  sangat bersyukurrr sekali, 😅
ini potret nya... sederhana sekali tapi sangat menyenangkannnn hhaa.... 


ada lagi niiii.... ini potret waktu 17agustus 2022 saya dan kawan"saya mnjadi paduan suara...dalam acara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.. . 
ini juga potret waktu perpisahan dengan mahasiswa KKN dari "ISBI BANDUNG"..
yaa dalam perpisahan ini saya dan teman-teman menangiss... karna sedihh.... banyak banget knangan kenangan bareng kaka kaka mahasiswa ini.. apalagi sama teh "MELl" seru bangettt....dari mereka saya dan teman-teman banyak belajar hall... yang terutama dalam belajar "seni".. seperti bermain Gamelan,bernyanyi,dan juga menampilkan kaulinan barudakk.... hemhh seru banget sumpah 

ini potret saya  bersama teman dan saudara saya waktu mendapatkan penghargaan  sebagai juara 3di kelas 5 haa... itu saya yang paling kecill yang cowok dia bernamah "Rehan"dia skarang di klas 9B bersama "Luthfiyah" yang di sebelahnya rehan.. 
ini poto waktu aku klas 5 aku menari bersama teman teman.... sebelum pembagian hadiah... kejuaraann.. yaitu poto yang di atas.. hha  

kayanyaa udah dullu deh belum kpikiran lagi mau nyeritain apa... nanti lagi kalo adaa sesuatu yang istimewa aku ceritain lagi dehh hhee... sekarang udah dulu ca gays capee goodbye👋 seyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stop Bullying Dan Profile Rika Ramadanii

Stop Bullying Dan Profile  Rika Ramadanii doanload pamplet bulying doanload pamplet profil